Photobucket

Minggu, 16 Oktober 2011

Tinggal Kenangan




Malam yg begitu sepi
sunyi senyap tnpa penghuni
tanpa bintang tanpa bulan
semua tak menampakkan wujud nya
Aku duduk tersudut meratapi kisah cinta yang begitu pahit
kisah cinta yang hanya tinggal kenangan
kenangan yang sangat indah
kenangan antara kau dan aku
Ku sayang kau
ku cinta kau
ku rindu kau
Kau pergi tinggal kan smua rasa itu
kau pergi tinggal luka di hati ku
pergi jauh dan tak kan pernah kembali
tanpa perdulikan yang slalu merindukan mu
Akan kah rasa ini ku buang jauh
akan kah kenangan itu dapat mengobati ku
mengobati smua perih karena ku merindukan mu
Aku tak mengerti dengan smua ini
aku tak tau apa yg sudah terjadi
yang aku tau
aku tlah kehilangan dirimu




walau engkau jauh di sana
tapi aku kan setia menunggu mu
menunggu disini
di tempat pertama kita bertemu
aku tak tau kapan engkau kan datang
datang menghampiri ku di sini
menghimpiri dengan penuh cinta dan kasih sayang yang tulus dari hati mu.
tapi aku tak kan pernah lelah menggu mu
menunggu,,menunggu,dan menunggu lagi.
hingga ku sadari bahwa engkau telah tiada,
telah meninggal kan ku,meninggakan semua kehidupan di dunia ini,
selamat jalan cinta ku,,,semoga kan kau bahagia di alam sana.........

bertepuk sebelah tangan

Cinta…….begitu sakit di dalam dadaseakan tertusuk duriKu sangat mencintaimu …….Ku tak bisa melupakan banyanmu………….Aku adalah orang yang paling bodohkarena aku mencintaimu Cinta…….Ku berdoa kepada yang Maha Kuasakelak suatu hari, kau tau kalau aku sangat mencintaimu ku tak bisa melupakanmukarena ku begitu sangat mencintaimu Tuhan berkatilah diajagalah dia,……sampaikan lah isi hatiku kepadanya,,,,,kalau aku kan tetap setia tuk mencintainya…

Melepasmu dan berharap

Aku telah lelah mencinta..Aku sudah letih menanti..Aku pun sudah tidak sekuat dulu lagi..Beban pikiran ku ini. Pertanyaanku. Penantianku. Kesabaranku.Sementara kau di sana tak pernah pedulikanku,Setidaknya itu menurutku..Dulu aku percaya padamu..Dulu aku berharap padamu..Pernah ku bingkai semua mimpiku bersamamu..Tapi ternyata waktu tak berkehendak padaku..Andai bisa ku putar waktu..Kan ku resapi makna hujan yang sering membasahi kisah kita..

Merindukanmu

Detik waktu,isyaratkan namamu..mengalir merdu,mengiringi setiap detak jantungku..Adakah engkau tahu,betapa di sini q sangat merindukanmu..dan berharap dirimu,juga mengalami hal yang sama seperti aku.. untaian kasih ini terlalu panjang jika ku ungkapkan..buaian cinta ini terlalu rumit jika kuutarakan..bersamamu sayang, segalanya terciptakan..bersamamu sayang, kasih ini selalu tersampaikan.. raihlah rinduku dalam genggam tanganmu..bawalah cinta yang

Arti sebuah kenangan

Apa yang terlintas dalam benak tentang sebuah kenangan? kadang indah bila yang ditinggalkan adalah keindahan, akan tetapi bila itu justru hal yang buruk, maka hanya sakit yang tersisa.
Mengurai kenangan membuat kita kembali pada masa-masa menjalani kenangan tersebut.Aku masih ingat setiap apa yang pernah ku alami meninggalkan kenangan, entah dengan kekasih, saudara ataupun pada sahabatku.
Masih jelas terngiang saat sahabat dekatku curhat mengenai perasaan rindunya pada sang kekasih.
" Von..aku kok ingat ma dia ya,aku ingat kenangan kami saat bersama waktu pulang ke Indo.!"
begitulah kiranya dia menyampaikannya padaku, ya kenangan yang dia ceritakan.Begitu berartikah sebuah kenangan? Dalam konteks yang bagaimana sebuah kenangan itu berarti.Aku sendiri belum begitu memahaminya.Namun masih terasa di hati saat mengenangnya, bahkan kadang kita tak menyadari terlarut dalam sebuah kenangan.
" Von, aku ingat saat aku pergi berdua Ke Bali, duduk berdampingan sambil  makan ice cream, pokonya indah banget!"
Itu lagi yang dia sampaikan berikutnya
Heh, adakalanya ku lelah bila harus mengingat kenangan, pengen ku kubur dalam sebuah kenangan. Karena hanya akan membuatku berhenti di tempat,  terus memanjakan diri dengan kenangan.
Bila kenangan itu indah membuaiku dalam imajinasi saat bersamanya, tersenyum seakan penuh makna.Berurai airmata bila kenangan itu pahit dan menyakitkan.
" Von, aku gak bisa melupakan kenangan bersamanya,susah banget rasanya, tapi masihkah dia mengingat semua kenangan itu ,Von.!"
Melupakan kenangan? memang tidaklah mudah,apalagi bila telah melekat di hati.susah banget dechhhhhhhhh! begitu kira-kira bila di ungkapkan, namun sesulit apapun melupakan kenangan, kita harus berusaha bila semua itu tak mungkin kembali. Tak perlu susah-susah melupakan kenangan, biarlah semua berlalu begitu saja. Kelak dia akan terlupakan dengan sendirinya tanpa kita perlu pusing memikirkannya.
Namun menurut sebuah kata mutiara Kenangan adalah bentuk lain dari pertemuan

RASA YANG KEMARIN

Kemarin aku dengar kata yang menyakitkan
kata darimu yang ku sayang
pecahkan hatiku yang mencintaimu
Mungkin cinta itu harus lama mengenal
sedangkan aku terlalu cepat
sama cepatnya dengan bayangmu yg masuk dalam hatiku
Kini entah harus aku bayanganmu itu ?
aku lupakan atau ku biarkan tetap tinggal
Semoga gelap malam segera bisa mengajariku doa melupakan rasa itu, agar detak jantungku normal di hadapmu ta’ lagi bergemuruh agar bibirku ta’ lg kelu menyapamu
ajari aku menjadikanmu biasa !
                                                            Aditya


KENANGAN KINI

         kini malam kian gelap ku rasa di antara setia ku
bersembunyi di balik wajah terangmu semakin gelisah ku
ku pejam sejenak mata ini terngiang sedikit syahdu tentangmu
tentang masa yg punah bersama indah
entah mengapa suara itu terus membisik saat ku sendiri
bisikan terakhir kau di sana
hanya aku sia2kan waktu
kebodohan ku sangat tak berarti
sungguh semu bidadari dalam mimpi q kira kau mampu mengganti
malang kau pun pergi
bersembunyi di balik tangis langkah ku terhenti dihatimu
laknat benar aku ini
sia2kan kau yg terlahir dalam lembut yg mncinta dgn sempurna
bukan cinta jika aku merengek dengan sedikit tangis menepis bahwa tak cintai ini
apakah kau mengerti apakah ini?
rasakan jarak antara kamu dan kau

                                                   Aditya cinta Amalia



TERIAKAN HATI



disaat terpikir tenteng dia
yang entah ada di mana
terkadang hati teriak dengan kehampaannya
mencari dan menunggu hati cintanya
ku menangis tanpa air mata
ku teriak tanpa suara
hanya merasakan sakitnya hati
begitu tersiksa menunggu yang di nanti
begitu berat melepaskan rasa ini
yang sudah merasuk dalam hati
mungkin bila aku nanti mati
sesalku akan abadi
akankah penantian ini berujung bahagia
ataukah hanya asa semata
tapi hatiku kan selalu tegar menghadapinya
walau akhirnya hanya membuat luka

                                                    Aditya

BIARKAN LANGIT YANG MEMUTUSKAN


Hangatnya perapian malam
Mengingatkanku akan hangatnya pelukanmu
Kesejukan sungai kebahagiaan
Bagai menatap senyummu
Damainya jiwaku..
Di mana.. belas kasih itu?
Bersamamu seperti mimpi semu
Hanya bisa merasakan abadinya duka
Dalam hati tersimpan banyak doa..
Kau bilang kita pasti bisa
Bisa paling mencintai
Bersama sampai tua
Bersatu hingga mati
Kau bilang perbanyak doa dan harapan
Impian kita pasti kan terwujud
Namun apa yang terjadi kini..?
Biarlah Langit yang memutuskan..
Satu keinginan..
Cinta kita jangan sampai berubah
Hati kita tetap menyatu
Menciptakan bahagia bersama
Tak semudah yang kita duga..
Bagaimana.. harus ku hentikan air mata?
Impian kita hanya sebatas dalam mimpi..
Biarlah Langit yang memutuskan
Tentang akhir cerita cinta kita..

                                                         Aditya utama
Maaf…Jika perlahan2 rasa ini ku kubur… Terkubur bersama waktu yg trus brlalu… Detik demi detik ku lalui… Hanya untk menunggumu… Meyakinkn ku… Bhwa ada cinta yg indah d masa nanti…

Masa di mana dirimu halal untkku… Dn diriku halal untk mu… .
Maaf… Jika kini yg trsimpan hanya sesal…Membiarkn smua brlalu d hadapnku…

Sedang hatiku diam2 mencintaimu…
Maaf…Kini kubiarkn hati ini menangis… Melepaskn namamu di tiap dinding2 hatiku…
Maaf…Jika kini ku menyerah pada keadaan… Meski hati ini tak pernh rela…
Maaf…Biarkn kata trindah ini ku ucapkn… Maaf…
Malampun tiba… Ku tatap bulan… Ku sedih… Ku sadar ku sendiri… Ku pandang bintang… Ku bahagia… Ku yakin ada banyak cinta untukku… Kan ku tunjuk satu bintang untuk temani malam-malamku…

Hingga esok pagi bintang kan tetap bersinar… Itulah Matahariku…




AkU akaN menJadI menTari… yang MeneManimu meNyaMbuT pagi…
aKu akan meNJadi buLaN… Yang Menjagamu dikala MaLam…
Namun cinTa lebih abaDi daRi SemuA ItU… Maka biarKan cinTaku menyelimuti haRI-HArimu… menemanimu… MenjAgamu… daN menDEkapmu… daLam keHamPaan…




anpa ku sadari, engkau hadir dalam hatiku… . Tak banyak yg ingin ku ungkapkn… . Hanya itu. Mgkin ini salah, krn trlalu cepat ku mencintaimu smntara aq tak mengenalmu… . Ku hanya ingin memberimu cinta namun tak ada wadah yg kau berikan… . Engkau diam, aq pun diam… . Tak ada isyarat yg meyakinkn ku… Dan kini aku lemah dlm jebakan cintamu. Aku takut ketika ku sendiri. Namun ketakutn ku smkn menjadi2 ktka engkau hadir d hatiku… . Karna kini aq meragu…
BUNDA AKU SANGAT MENCINTAI MU
AKU TAK INGIN KEHILANGANMU
                                                      
                                                                                                        

                                                    Aditya utama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar